SEMANGAT Modal untuk SUKSES

Manusia dilahirkan dengan keadaan yang sempurna, Manusia diciptakan untuk menjadi pemenang hal ini dibuktikan dari sebuah proses pembuahan sel telur oleh sel sperma harus melewati perjuangan yang luar biasa untuk bisa menjadi pemenang yang dapat membuahi sel telur. Satu sel sperma yang dapat membuahi sel telur harus mengalahkan jutaan sel telur yang lain.
Ketika proses kelahiran pun seorang ibu mempertaruhkan nyawa untuk seorang anak manusia. Sebuah perjuangan dan semangat yang luar biasa melahirkan seorang pemenang. Tetapi dalam proses perjalanan hidup manusia banyak hal mempengaruhinya sehingga mutiara yang telah lahir tersebut  tertutup oleh lumpur pekat sehingga sinar kemilau dan keindahan mutiara menjadi redup.
Dalam kehidupan seharai – hari kita sering  melihat dilingkungan kita saat ini begitu banyak orang yang tidak memiliki semangat dalam mengarungi kehidupan, mereka begitu mensia-siakan semua potensi diri yang oleh ALLAH diberikan secara sempurna.
Mereka hanya mengeluh, memprotes, bermalas – malasan, berpangku tangan menunggu uluran tangan orang lain. Menunggu belas kasihan orang lain untuk mempertahankan hidupnya. Kemiskinan, tidak berpendidikan, kecacatan, banyak sekali dijadikan alasan pembenaran untuk tidak melakukan sebuah perubahan dalam hidup untuk menjadi lebih baik.
Begitu banyak tokoh di dunia ini yang mengalami keterbatasan fisik ( cacat Fisik ) Slah Satu contoh yang dengan Semangat dapat menginspisari kita adalah  Tony Cristiansen pada Umur 9 tahun kedua kakinya terlindas kereta dan akhirnya kedua kaki tersebut  harus diamputasi,  tetapi karena memiliki semangat untuk berubah, dan kekurangannya tersebut dijadikan alasan untuk menjadi yang terbaik, saat Tony menjadi motivator dunia dengan prestasi yang luar biasa beliau memiliki lincensi sebagai pilot pesawat terbang, pendaki gunung kilimanjaro di benua Afrika dan masih banyak lagi.
 Di Indonesia saat ini banyak tokoh nasional yang pada masa kecilnya mengalami masalah kemiskinan, tetapi karena ingin membuat perubahan maka dengan semangat yang luar biasa orang – orang tersebut saat ini menuai sukses dan meninggalkan masalah kemiskinan yang pernah dialami dahulu.
Keterbatasan untuk mendapatkan pendidikan yang layak pada masa kecil ternyata tidak menghalangi mereka untuk  berkembang menjadi yang terbaik, banyak pengusaha sukses yang tidak mengenyam pendidikan tinggi, tetapi dengan Semangat untuk berkembang dan keterbatasan bukan menjadi halangan maka saat ini banyak pengusaha sukses yang pada masa lalunya memiliki keterbatasan.
Semangat adalah salah satu kunci setiap manusia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di kemudian hari, ALLAH telah memberikan segalanya kepada manusia... untuk menjadi kalifah di bumi.
Dengan Semangat untuk belajar dan berubah dalam setiap diri manusia yang dilakukan secara konsisten dan terus menerus maka perubahan menjadi lebih baik pasti akan terjadi.
SEMANGAT ......SEMANGAT.....SEMANGAT,
SALAM SUCCES
SURATMO
TRAINER

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.